Selasa, 01 Desember 2015

Welcome to UNISSULA 2015


Pekan Ta'aruf 2015 #UNISSULA
      

      

        Alhamdulillah, akhirnya saya bisa diterima di FK UNISSULA tahun 2015 ini setelah melalui banyak rintangan. Setelah dinyatakan lulus ujian tertulis PMB, saya harus mengikuti tes kesehatan di RSISA dan tes psikotest. Alhamdulillah saya dapat melewati tahap itu. Tepatnya tanggal 31 Agustus 2015 saya mengikuti masa orientasi di UNISSULA, yang biasa disebut dengan Pekan Ta'aruf. 




" FIK 7 "
       Ketika Pekan Ta'aruf saya bertemu dengan orang-orang baru. Waktu itu saya tergabung dalam kelompok FIK 7 dimana anggotanya berasal dari berbagai program studi yang ada di UNISSULA. Di kelompok itu kami tidak mementingkan asal kami darimana, yang terpenting ketika itu kami adalah sebuah kelompok yang harus kompak dalam segala hal. Contohnya, ketika Pekan Ta'aruf kami di suruh membawa perbekalan tiap harinya. Agar tidak ada yang mendapat hukuman, kami membuat grup di line sebagai sarana komunikasi. Di grup itu kami dapat saling bertanya dan juga saling membantu jika ada yang membutuhkan bantuan. Hingga Pekan Ta'aruf hampir selesai kami tidak ada yang mendapat hukuman. Ketika Pekan Ta'aruf diadakan juga yang namanya inagurasi, kami kelompok FIK 7 bergabung dengan FIK yang lain untuk latihan inagurasi. Inagurasi berlangsung sangat keren. Alhamdulillah kelompok gedung FIK mendapatkan juara ketiga. Tak dirasa, Pekan Ta'aruf pun berakhir. Pekan Ta'aruf berakhir ketika kami semua dikumpulkan di masjid ABA dan kami di jemput oleh fakultas kami masing-masing.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar